Cara Bijak Memakai Shopee PayLater

Cara Bijak Memakai Shopee PayLater

Cara Bijak Memakai Shopee PayLater

PULSATRANSFER.ID – Cara Bijak Memakai Shopee PayLater Tidak bisa dipungkiri apabila saat ini penggunaan shopeepay later sebagai salah satu fitur kredit dari toko online shopee dengan tagline belanja sekarang bayar nanti menjadi salah satu fitur yang sangat disukai dikarenakan mempunyai kelebihan ketika memakainya. Namun harus Anda pahami, ketika kalian menggunakan shopee paylater maka haruslah bijak di Dalam penggunaannya dikarenakan kalian sama saja melakukan kredit atau utang supaya bisa tetap aman dalam pemakaian shopee paylater.

Berikut adalah tutorial cara bijak memakai shopeepaylater sebagai tips informasi dari kami untuk anda semua yang biasa belanja dengan menggunakan aplikasi tersebut. Pasalnya, ada kelebihan dan kekurangan ketika kalian menggunakan fitur shopee paylater yang memang walaupun banyak disukai Akan tetapi jika tidak bijak Dalam penggunaannya maka kalian akan terlilit banyak hutang online.

Masyarakat di zaman sekarang ini tidak bisa dipungkiri mempunyai gaya hidup konsumtif dan serba praktis menjadikan shopeepaylater saat ini sangat digemari malahan menjadi tren di masyarakat Indonesia.

Dengan diberikannya kemudahan dari persyaratan yaitu minimal 18 tahun dan sudah mempunyai KTP dan ada limit transaksi yang dapat dilihat di halaman shopeepaylater menjadikan kredit dari shopee ini sangat digemari.

Daftar Isi

Cara Bijak Memakai Shopee PayLater

Walaupun terbilang sangat mudah untuk berbelanja apapun di shopee hanya dengan menggunakan shopeepaylater yang mirip cara kerjanya seperti kartu kredit namun pastinya kalian harus bijak dalam menggunakan fitur ini.

Untuk prosedur penggunaan shopee paylater maka berikut adalah sesuatu hal yang pastinya sangat penting kalian ketahui.

Masa cicilan

Ada masa cicilan pembayaran ketika kalian menggunakan shopeepaylater dimana kalian bisa memilih cicilan selama 1 bulan setelah pembelian yaitu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Biaya penanganan

Kalian harus sadar apabila ketika menggunakan shopeepaylater kalian harus membayar biaya penanganan sebesar 1% untuk setiap transaksi misalnya kalian melakukan pembelian Rp100.000 maka akan ada tambahan 1000 untuk setiap pembayaran.

Suku bunga

Untuk suku bunga yang digunakan pada shopee paylater yaitu 2,95 % untuk setiap transaksi dan ada perbedaan membayar tunai dan paylater misalnya kalian melakukan pembelian Rp100.000 maka kalian harus membayar bunga 2,95 persen dari pembelian tersebut.

Ada denda

Jika kalian terlambat dalam pembayaran di shopee paylater maka kalian akan dikenakan denda sebesar 5% dari semua Total tagihan.

Tanggal jatuh tempo

Untuk pemilihan tanggal jatuh tempo yaitu mulai dari tanggal 5 atau pemilihan tanggal 25 setiap bulan dan selanjutnya setelah melakukan pembelian maka wajib kalian perhatikan terkait permasalahan tanggal jatuh tempo dikenakan kalian nantinya bisa mendapatkan denda jika terlambat melakukan pembayaran.

Kesimpulan

Penggunaan shopeepaylater memang sangat menguntungkan bagi sebagian orang akan tetapi kalian pun harus mengikuti prosedur penggunaan paylater supaya tidak Kebablasan. Selanjutnya bagi anda yang saat ini mempunyai pulsa lebih dan tidak terpakai maka bisa convert pulsa di website kami dengan cara menghubungi admin.

No Comments

Post A Comment